Alur Pelayanan Informasi Khusus

foto1
Pecanangan Pembangunan Zona Integeritas
foto1
Piagam Zona Integritas
foto1
Sitem Pengawasan Online Mahkamah Agung
foto1
Pecanangan Pembangunan Zona Integeritas
foto1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2018
foto1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2018


Statistik Pengunjung

127265
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
15
163
1414
124514
6481
4754
127265

Your IP: 18.205.176.85
Server Time: 2019-11-20 02:47:24

PIMPINAN & PEGAWAI

Alur Pelayanan Informasi Khusus

 

1.

Pemohon mengisi formulir permohonan yang disediakan Pengadilan.

2.

Petugas Informasi mengisi Register Permohonan.

3.

Petugas Informasi dibantu Penanggungjawab Informasi di unit/satuan kerja terkait mencari informasi yang diminta oleh Pemohon dan memperkirakan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk pengadaannya.

4.

Apabila informasi yang diminta telah tersedia dan tidak memerlukan ijin PPID, Petugas Informasi menuliskan keterangan mengenai perkiraan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk penggandaannya dalam formulir permohonan yang telah diisi Pemohon.

5.

Proses untuk pembayaran, penyalinan dan penyerahan salinan informasi kepada Pemohon dalam Prosedur Khusus, sama dengan yang diatur untuk Prosedur Biasa dalam butir 10 sampai dengan butir 15.

6.

Petugas Informasi memberikan kesempatan bagi Pemohon apabila ingin melihat terlebih dahulu informasi yang diminta, sebelum memutuskan untuk menggandakan atau tidak informasi tersebut.

 

Banner

Informasi Penerbitan Akta Cerai

Jadwal Sidang Hari Ini