logo

Written by Super User on . Hits: 386

PENJAJAKAN KERJA SAMA DENGAN DINAS KESEHATAN KOTA PADANG PANJANG DAN KABUPATEN TANAH DATAR

Padang Panjang – Rabu, 15 Juni 2022, Panitera Pengadilan Agama Padang Panjang, Drs. Mawardi, di dampingi Panitera Muda Hukum, Suherman, S.H. beserta Panitera Muda Permohonan, Asri, S.H.I. mengunjungi Kantor Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang dalam rangka Penjajakan Kerja Sama dalam pemberian edukasi kesiapan fisik, mental dan ekonomi untuk menjalani perkawinan dalam perkara dispensasi kawin di Kota Padang Panjang.

penjajakan pks dinkes 1

penjajakan pks dinkes 2

Sehari sebelumnya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Agus Sopyan, S.H.I., M.H. beserta Panitera, Drs. Mawardi juga sudah mengunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar dalam rangka Penjajakan Kerja Sama bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang masuk ke dalam wilayah hukum Pengadilan Agama Padang Panjang.

penjajakan pks dinkes 3

penjajakan pks dinkes 4

Kunjungan kerjasama ini sebagai tindak lanjut dari surat Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung RI nomor 2449/DjA/HM.00/4/2022 yang diperkuat dengan surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Nomor : W3-A/1392/HM.00/5/2022 perihal Koordinasi dan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kesehatan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Padang Panjang

Jl. H. Agus Salim No. 4, Kel. Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang 27128

Telp/Fax: 0752-484295

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Copyright © Tim IT PA Padang Panjang 2022
acopta